FEELS LIKE DEJAVU

Waktu kecil sering membayangkan , oneday kalau gue dah gede bakal kerja kantoran…

Babe langganan satu majalah, gue lupa apa nama majalahnya ,, Di dalam majalah itu ada beberapa tulisan berisi tentang data -data statistik or apa , gitu,, gw coba isi-isi,, nulis di dalam kotak-kotaknya,, pura-pura jadi pegawai kantor yang lagi isi-isi data, padahal waktu itu gue baru mulai belajar nulis.

Wusssssssss………………………………….

17 tahun kemudian,,, weeeisss, beneran gue kerja sebagai pegawai di salah satu perusahaan swasta. Jadi bagian administrasi , dan “ngisi kotak-kotak” bagan data seperti yang pernah gue bayangin waktu kecil dulu..

Gak pernah nyangka akan seperti dejavu gini.. Tapi setelah direnungkan lagi memang itulah keajaiban Tuhan… Dia berikan sesuatu seperti yang kita bayangkan beberapa waktu yang lalu. Kebayang gak kalau kita coba untuk imagine something about our life for the next years to come. Kalau itu sungguh di ungkapkan dengan segala kesungguhan hati , menekuninya dengan kesabaran… One day DIA juga akan jadikan itu nyata dalam kehidupan kita for the next years to come.

Trust HIM completely .