Sekolah Lagi ? Hmmm.. ada sekolah merajut nggak ya ?

Teman gue sekolah lagi setelah bertahun-tahun gawe di tempat yang sama,, Mau lanjutin extension.. Sekarang ijazah D3 gak laku, katanya… Lhoo,,, ingin resign rupanya..

“Nah elu gimana jeng ? Gak pingin sekolah lagi ?”

“Nggak ah,, kayaknya yang jadi pekerjaanku sekarang nggak sesuai dengan bidang yang gue minati….
Gue sih pinginnya belajar sesuatu yang memang sesuai dengan minat. ”

“Nah lu minatnya apa?”

“Gue pingin belajar merajut, mo diperdalam gitu. Coba ya ada beasisiwa untuk belajar merajut gitu…”

“Eh,, ada lho,, tapi di Inggris sana,,”

“Hahahaha… pingin sih,,, tapi udah lah , coba cari tempat kursus aja di sini, banyak kok di Bandung”

” Bisa otodidak juga, cobain googling motif-motif rajut ,, pasti bakal nemu banyak.. Hayoo yang penting rajin dan tekun, pasti kamu bisa,, smangat…. smangat !!! ”