Let Me Be the Anonymous


Seorang kawan karib sudah terlebih dahulu membuat blog,,, she’s one of the person who develop so fast,, so significant,,, tulisan-tulisannya cerdas dan jenaka.. dan makin hari makin OK saja.
Gw senang baca postingannya dia, tapi being the silent reader waktu ituh, dan gw memuji dia langsung face to face,,, not via her blog’s comment

And once upon a time gw juga punya blog donk… , and gw kasih tauw si kawan ini,, okey she’s agree to link my blog to her blog, dan sebaliknya , gw pun link her blog into mine.
Dan suatu hari dia ym ke gw,.. “ Lus, kamu jangan bilang-bilang kalau gw punya blog ya”….
Kan isinya bahaya, kalau dibaca banyak manusia….. banyak keluh kesah , kisah-kisah, suka duka, falling in love, falling out of love, dan lebih lagi kejadian aneh , tak masuk akal dan manusia aneh di office…
“Gw gak mau go publik ma orang kantor” , gitu katanya..

Well,,, oke jeng,, i respect your privacy and i have already delete your link to my blog,,, karena gw akan publish ke orang-orang tentang blog gw, include ke temen kantor….
Niat gw bikin blog kan emang buat majang prakarya gw,,, (^_^),,, mamerin barang dagangan gtuh🙂
yang sampe saat ini belum di pajang juga , karena satu dan lain hal ,, walaupun beberapa proyek rajutnya dah jadi… masalahnya camera bo.. teu boga camera,,, can aya camera batur nu isa di injem😀 buat di pake untuk capturing hasil prakaryaku , heheheehe…… loba alesan !!! hueeekkk ….

Gw commit untuk keep this blog to be something yg tidak akan harmfull buat dibaca oleh siapapun juga, ibu, mbak, adek, sodara, kluarga besar,, termasuk teman kantor, tetangga kost, teman lama gw di Semarang dan siapapun juga…

Dan saya tetap menghormati my dearest friend yg wanna be an anonymous one🙂
Peace Jeng🙂

note : gambar diambil dari sini