Lord have helped us get the projector @ injury time :)

Dear Lord,

Tgl 26 Mei 2011, , , aku mau ingat sebagai moment penting. YES !! Yesterday , skali lagi KAU nyatakan kuasaMU.

Begini ceritanya :
sudah sejak seminggu yang lalu, persekutuan doa di kantor merencanakan untuk mengadakan acara “Nonton bareng film ‘The Blind Side’ “. Undangan via email sudah dikirim ke semua karyawan, semua divisi di kantor wilayah, bahkan undangan dicetak, dilaminating dan ditempel di dekat alat absensi.
Semua persiapan dilakukan. CD film di burn di laptop, agar nanti bisa di tayangkan via laptop & pakai projector (kayak nonton layar tancep gtuh) tapi di ruang rapat, pake AC, dan ada suguhan snack, juga burger KFC yg gocengan🙂, cek – cek soundsystem , , , agar nanti bagus soundnya.

Dan hari H (it means yesterday) adalah moment nonton bareng. jam 14.30, rencana mulainya….
Pagi harinya , seperti biasa, , , ada renungan harian. Gw gak bisa ikut, karna ada sedikit trouble dikerjaan gw. Yang mana kemarin itu kudu udah setor disc ke bank untuk transfer gajian anak-anak. Jadi, Bapak-bapak lah yg handle renungan hariannya.
Jam 8…9…10 dst berlalu, jam 12.30 bareng-bareng beberapa teman bungkusin snack yg akan dibagikan saat nonton film nanti. Akhirnya jam 13.30 . . . Saatnya pasang laptop , projector dan sound system ke ruang rapat. Dan inilah saat-saat yang menegangkan itu terjadi. Tau apa yg terjadi ?!?! . . . . .

Projector nya donk…. GAK ADA SEMUA. Dibawa kawil semua untuk presentasi ke depo. JESUS,,,, HELP !!!!
Saat tau itu semua terjadi, ada moment di mana gw merasa sedih,,, pingin nangis,,, pingin marah,,, kecewa😦
Gw merasa gak ada yang peduli dengan acara PDO ini. Gak ada yang info sama sekali kalau projector, yang jumlahnya ada 3 itu ternyata dipakai semua. Sama sekali gak ada yang info ke gw sejak dari pagi. Padahal kan mereka tau gw dan team panitia yang in charge pada acara ini. OK . . . para pembesar (kawil dan kacab) pada pegi semua , gak ada yang di kantor dan mereka bawa 3 projector kepunyaan kantor itu.
OK, mereka gak bisa ikut acara nonton bareng itu. Tapi mbok ya setidaknya mereka info dong. Kasih tau donk.. . hari di mana akan dilakukan acara nonton bareng itu, projector akan dipakai semua. . ..Setidaknya dari awal-awal hari, kasih info. . . . at least me and my team can make “another arrangement” . . Pinjem projector dari divisi AMS, atau dari Div SPM. . . . .

~to be continued ~
note: sudah hampir jam 6, gw mau mandi, siap-siap ke kantor . . .