Teman-teman,,, ada yang baru nich ……………..

Jadi ya,, waktu ituh may the 12th gw nginep di rumah sodara, di daerah suci.
Paginya gw ke greja (read – kapel) RS Borromeus … Niatnya sih pulang greja ke ATM BCA di perempatan Cikapayang – Dago ituh… Dari gereja menuju ke ATM BCA Dago jalan kaki menyusuri jalan Dago yang memang lagi ada CFD.

Pas lewat di depan kantor Garda Oto Dago, ada yang satu ini nih …

everybody,,, le’me introduce you : SarahNsoul – duo gitaris & vokalis, remind me of ” tuck & patti” or di indonesaah ” endah and rheza, but this Sarah N’ Soul ( kang Nissan & teh sarah ) bedaaa ,, coba tengok their perform di CFD inih

check this out : Edie Brickell – Good Times (cover by sarah n soul feat Erwin Saz )

Atau yang satu ini , yang jadi gongnya di acara tsb
The Beatles – Come together (cover by sarah n soul feat Erwin Saz )
bluesy thing mix with sunda, jadi wokeyy🙂 suka sekali !!!!

Dan satu lagi yg gw suka banget :

ini single pertama mereka ,,,, lirik awalnya sounds like French ,, tapi ternyata bukan deh… liriknya English semuwah.. . tapi beneran peertama kali denger ini lagu , sounds like French😀

si kang aziz wahab berbaik hati sent me the lyric :

You try you beg you cry you please
No, i dont wanna know

You lost you down you broke you blame
No, i dont wanna know

Remember how you, oh how you treat me
Make me wanna fly
Remember how you killed me
With that stupid eyes
And then you run and then you let me drown

You try you beg you cry you please
No, i dont wanna know

You lost you down you broke you blame
No, i dont wanna know

Are you hiding for sumthin
It feels like pretty lies
U think im pretty fool..its so underestimate
Fool enough..fool enough..fool enough to make you fell in love

Arent u pretty…pretty annoying
Holly effing you may mercy on you
Trick was and will al..ways be
Is love without..of regret

You try you beg you cry you please
No, i dont wanna know

You lost you down you broke you blame
No, i dont wanna know

LAgu yang sedih buat yg lagi di-ignore by someone ( di liat dari liriknya),, tapi the sound of the music & the vocal serasa sweeeettt ajah gtuh🙂

Check out their link di sinih :

http://www.youtube.com/user/sarahnsoul
http://www.facebook.com/SarahAndSoul
http://www.reverbnation.com/sarahnsoul
http://www.twitter.com/SarahNsoul