El Shadai !!!


Tak usah kutakut Allah menjagaku
Tak usah kubimbang Yesus pliharaku
Tak usah kususah Roh Kudus hiburku
Tak usah kucemas Dia memberkatiku

El Shadai, El Shadai Allah Maha Kuasa
Dia besar, Dia besar, El Shadai Mulia
El Shadai, El Shadai Allah Maha Kuasa
BerkatNya melimpah El Shadai

Hari ini benar-benar melihat sendiri bagaimana Tuhanku luar biasa jagai aku.
Apa pun yang akan kualami, Tuhanku ada di pihakku..
Sebesar apapun kekuatan & kuasa mereka,
Tak akan ada yang sanggup untuk menjatuhkan aku, kalau Tuhan di pihakku

Aku percaya Engkau penguasa hidupku Tuhan, sebesar apapun kuasa orang yg coba untuk menghancurkan hidupku, hancurkan hatiku, hancurkan harapanku,,, tapi mereka hanyalah manusia, sama seperti aku..
Dan aku tahu, siapa yang ada di pihak mereka, dan siapa YANG ADA di pihakku.

Allahku sanggup lakukan segala sesuatu untuk membawa kebaikan bagiku, dan bahkan “kebaikan” bagi mereka,, membawa mereka melihat sungguh bahwa kuasa Tuhanku dahsyat, bahwa DIA sanggup lakukan segala perkara, bahwa DIA sanggup angkat yang benar dan turunkan yang salah.

PertolonganNYA datang tepat pada waktuNya,, dengan cara-cara yang tak bisa kuduga. Tapi satu hal aku percaya DIA sanggup buat situasi ,, buat skenario sedemikian rupa , hingga “mereka mencoba mencari jawaban” dan jawabannya adalah ENGKAU Tuhan..
Jawabannya adalah harus kembali ke jalan kebenaranMU, tidak ada jalan yang lain… pertobatan sejati, jadi manusia baru, yang punya kasih sejati.

Aku percaya, cepat atau lambat, Engkau akan bawa mereka untuk bertekuk lutut mengakui Engkaulah jawaban hidup mereka, dan Engkaulah Allah yang akan menuntut mereka untuk melakukan tindakan kasih yang sesungguhnya, tidak ada cara lain.

Aku percaya waktunya Engkau akan tiba … Aku percaya padaMu Yesusku.