Mood swing

mbak ku : beneran loh tik, ada hari tertentu yg bakal kayak gtuh

aku : iya sihh mbak,, aku jg alami itu,, dulu gak gtu-gtu amat,, saiki kok makin parah ya ?

mbakku : kalau aku sih seringnya jadi suka badmood, mending saat-aat seperti itu aku gak usah ketemu dulu sama mahasiswaku

aku : ohh, sampe segitunya mbak ??

mbakku : iyoo,, bener-bener mood swing, kadang hal-hal kecil suka bikin gw marah-marah nggak jelas

aku : walah mbak,, aku juga sama mood swingnya ,, tapi bukan bawaan marah-marah sih mbak,, bawaannya pengen nangis mulu ,pengen diperhatiin, didengerin,,, jadi suka misunderstand gtuh, hal-hal kecil, kayak omongan orang yg biasanya nggak dianggep klo pas hari-hari biasa, sekarang jadi kadang suka terasa nyelekit banget, nyebelin banget ,, duhhhhhh

mbakku : iyo dampakknya isa ke orang-orang sekitar yo, tik ?

aku : iyo mbak,, kadang semalam baik-baik saja, eh paginya langsung mood jelek, ngambek , marah karena hal kecil aja, yg bisa jadi hanya sort of salah paham, entahlah mbak,, kadang nggak paham sama diri sendiri deh,, kayak yang bukan gw , gtuh…

mbakku : lha yo iku, memang kudu sadar, saat seperti ituh, memang harus lebih aware,, dan di hari-hari seperti itu mending “mute” sejenak, doing all the nice things that we love ,,, makan yg enak-enak misale🙂 pijet misale ,, terus hindari pemicu mood swing nya ini ,,hahaha😀

aku : hahahaha iyo es krim sama coklat ,, udah td, pas pulang greja…wahhhh ,, pijet mbak ? setuju banget,, tp aku gek minggu kmrn pijet’e ik,, next week kayake ya… klo yang bagian ” mute” sejenak itu ,, seandainya mute sejenak buat prei , alias cuti , alias gak sah masuk kerja, ketoke bakal sangat menyenangkan,, karena di kantor terutama,, pemicu mood swingnya makin buanyak jeh ….

mbakku : hahahahaha ,, nek iku aku jane setuju tik,, tp lha nek cuti PMS gtuh, mengko gawean tambah numpuk , piye tho ?

aku : hahahahaha ………………….