I won’t give up

When I look into your eyes,
It’s like watching the night sky or a beautiful sunrise,
There’s so much they hold and just like them old stars,
I see that you’ve come so far,
to be right where you are,
How old is your soul?

CHORUS:
I won’t give up on us,
even if the skies get rough.
I’m giving you all my love.
I’m still looking up.

And when you’re needing your space,
to do some navigating,
I’ll be here, patiently waiting,
to see what you find.

‘Cause even the stars they burn,
some even fall to the earth.
We got a lot to learn.
God knows we’re worth it.
No, I won’t give up.

I don’t want to be someone who walks away so easily.
I’m here to stay and make the difference that I can make.
Our differences, they do a lot to teach us,
how to use the tools and gifts we got,
yeah, we got a lot at stake and in the end you’re still my friend.
At least we did intend for us to work.
We didn’t break, we didn’t burn.
We had to learn, how to bend, without the world, caving in.
I had to learn, what I’ve got and what I’m not and who I am.

CHORUS

I’m still looking up.

Well, I won’t give up on us.
(No, I’m not giving up.)
God knows I’m tough, he knows.
(I am tough, I am love.)
We got a lot to learn.
(We’re life, we are love.)
God knows we’re worth it.
(And we’re worth it.)

CHORUS

Interpretasi liriknya bisa buanyak kali…
Bisa cinta-cintaan antar manusia, kekasih, lover, the significant other…
Tapi bisa juga cinta antar anak ke ortu, cinta kakak ke adek, antar sahabat, bahkan cinta antara manusia dengan Tuhannya

I believe that God never give up on me ,,, “even if the sky get rough” ,,, saat aku seringkali menjauhiNya, berjalan pada jalanku sendiri, pakai logika dan pemikiranku sendiri, mau-maunya aku sendiri ( itulah saat the sky gets rough,, saat itulah And when i am needing my space,to do some navigating,HE’ll be here, patiently waiting,to see what I find.),,, tapi seringkali, ujungnya, ditariknya aku kembali padaNya… makin aku mengerti sayangnya DIA ke aku dengan berbagai cara, cara-cara yang tidak aku mengerti,,sering aku nggak sadar… bahkan sering lewat peristiwa-peristiwa hidup yang bikin aku nggak nyaman, bikin aku ‘terluka’, bikin aku kehilangan… itu justru saat-saat aku bisa liat kasihNYA buat aku, bahkan DIA tidak serta merta membuat persoalanku hilang lenyap, bahkan kadang justru persoalanku makin sulit,,, tapi di waktu-waktu seperti itu ‘penghiburanNYA’ datang ,, bahkan yg tampaknya sepele, seperti bisa bangun pagi, pas buka jendela, liat sunrise yang cantikkk sekali,, aku bisa liat bahwa pengharapanku ada,, bahwa DIA masih bekerja, bahwa DIA masih berkuasa,, bahwa pemilik sunrise yang cantik itulah sang empunya hidupku, yang pasti pelihara aku , dan tidak akan pernah meninggalkan aku….all i have to do, just “change my point of view” ,,, fokus ke DIA , bukan fokus ke problem aku….

Karena HE never give up on me,,, aku pun berusaha untuk never give up to anyone yang DIA ijinkan untuk berpapasan dengan aku dalam kehidupanku, siappun juga, bahkan pada orang yang ‘berperan antagonis’ dalam hidupku sekalipun, aku percaya Tuhan punya rancangan terbaik buatnya, dan diijinkanNYA untuk ‘berpapasan’ dengan aku dalam hidup ini dan sebaliknya DIA punya rancangan terbaik buat aku , hingga aku diijinkan untuk ‘berpapasan’ dengan dia dalam kehidupannya…

apalagi orang-orang yang DIA ijinkan untuk ‘dekat di hatiku’, “saling menyentuh hati”, (bukan dalam arti cinta-cintaan yang eros sajah) , tapi berarti pula persahabatan yang sejati yang saling menguatkan satu sama lain, saling mendukung satu sama lain, bahkan saling memprotes satu sama lain karena memang mau jujur mengatakan yang benar, bukan hanya mau mengatakan hal yang menyenangkan, dalam rangka ‘menjaga perasaan’ , agar ‘tidak menyinggung perasaan’

I don’t want to be someone who walks away so easily.
I’m here to stay and make the difference that I can make.
Our differences, they do a lot to teach us,
how to use the tools and gifts we got,
yeah, we got a lot at stake and in the end you’re still my friend.
At least we did intend for us to work.
We didn’t break, we didn’t burn.
We had to learn, how to bend, without the world, caving in.
I had to learn, what I’ve got and what I’m not and who I am.

Lirik di atas dalammmm sekaliiiiiiiiiiiiii
And I really want to be someone who never walks easily, hanya karena berbeda, tapi justru karena perbedaan itu,,,,,,,,,,,,,, ahh sudahlahhh,, baca sendiri liriknya,, interpretasikan sendiri dech yawwww😀

Thank you very much Mr Jason Mraz for the beautiful song, beautiful lyric, beautiful melody !!!