Day 2 : Nine things about myself (part 1)

1.
dulu waktu kecil, aku pikir aku orang paling aneh di kelas
teman-temanku sebaya mostly ceriwis, banyak omong, banyak cerita
sedangkan aku pendiam, banyak mikir
lebih suka solving problem sendiri, ndak tanya-tanya sama orang lain
bahkan sering cari solusi buat solving problem dari buku
aku pikir aku tipe antisosial , waktu itu, tapi ternyata ….
2.
sekarang berubah ,,, baru tahu kalau ternyata hobby-ku ngobrol
kepo-nya kebangetan ,, mau tauwwww aja semua-mua
ini ditanya , itu ditanya , random kind of thing suka dibahas
tapi tentu saja ini dilakukan hanya dengan yang akrab betul
aku yakin banyak yang suka sebal dengan hobby-ku ini
tapi ada juga yang suka , karena memang suka di-tanya-tanya
ya kan ,, ya kan ,, *sok yakin lu Tik , *sok akrab lu Tik
3.
cinta berat sama anjing ….
anjing temen, punya 2 dia ..dek millo dan dek ryan
tiap sabtu pagi , kalau si temen lagi gak ada acara,
aku sengaja datang ke rumahnya buat bantu mandiin anjingnya
paling suka mandiin dek ryan, karena dia cihuahua…
ringan , enteng buat digendong , bulunya tipis,
gampang shampo-in nya :p , cepet kering juga bulunya
tinggal berjemur sambil disisir-sisir langsung otomatis kering
pas nyisir bulunya kituh , kutu-kutu langsung kliatan
tinggal dicabut dan dibunuh ,, yessss i am the flea killer !!!
4.
anjing di pet shop dekat kost juga jadi sumber ‘mood booster’ akuh
dulu peernah ada anjing jenis pug , namanya nopi ( iya betull pake hurup p )
sering dielus-elus ,, minta si mas penjaga petshop buat dikeluarin dari kandang
dipeluk-peluk , dielus-elus, dan aku bolehin dia buat gigit-gigit dan jilatin jari ku
” pliket ” memang … tapi biarin , aku cinta sama pug yang satu ini😀
sekarang nopi udah laku ,,, dajadi penghuni kandangnya sekarang ,
2 husky,, masih baby …1,5 bulan , kakak beradik kata mas petshop
masih baby , tapi badannya dah gede , bulunya tebel ,, soooo pelukable🙂
matanya sendu , everytime they look at me … matanya berwarna biru
beningggggg,,, love at the first sight i guess
aku cinta mereka bedua, i wish they were mine …
boleh dipiara di kost ,,, tp apa daya …pasti dilarang
bahkan aku bakal diusir dari kost kalau sampe ketahuan piara anjing
5.
suka nonton dvd di kost sajah ,,, tak suka nonton di bioskop
mending di kost saja nontonnya ,,, bisa cuddling sama bantal dan guling
posisi wuenakk di atas kasur,, ngulet-ngulet ,
rewind -rewind adegan favorit , paused kalau pas lagi kebelet pipis
fast forward kalau pas cerita bosenin
ahayyyy😀 ,, mana bisa kituh kalaau nonton di bioskop
favourite ones : flipped, shrek, mr poppers penguins, robot & frank
ted, john q, gulliver’s travels, my sister’s keeper,
the odd life of timothy green, the blind side, into the wild, airbud
jullie and julia, shallow hall, we bought zoo, 500 days of summer
and many more…

 

besok, 4 lagi … ngantuk berat