It's my plan,,, what about you ?

i never plan to end up all the friendships, all the relationships in the middle of my life
i plan to make them all last forever

 

well it’s my plan
what about you ? you ? you ?
i found out, that some of them decide to make it don’t last at that momment,,, back then

several missunderstanding, without even want to make it clear

menyerah ,,

tak mau berdamai,,

tak mau memaafkan

tak mau mencoba memahami

tak mau mencoba berkawan lagi

 

Aku sudah coba usaha 

memanjat tembok itu

tapi ternyata temboknya makin dibuat lebih tinggi 

bahkan dipasang duri, dipasang beling

 

berkali-kali dicoba,

ternyata hasilnya aku makin berdarah-darah

 

Daripada aku mati karna kehabisan darah

lebih baik aku juga berhenti 

tidak lagi mencoba panjat temboknya

 

aku mau coba cara lain, 

aku mau putari tembok 

Bangsa Israel saja berjalan kelilingi tembok yerikho

bisa runtuh kok, itu tembok

apalagi ini, tembok yang dibangun seorang diri

 

Jadi sebenarnya SIAPA OKNUM dibalik runtuhnya tembok Yerikho

It must be YOU Gusti !!!

 

Aku tak mau pakai pemikiranku, pakai kekuatanku

Aku mau pakai imanku

Imanku yg percaya penuh padaMu

Yang pasti sanggup damaikan aku dan dia

Satu saat nanti..

 

postingan ini dedicated buat Ceceh yg di situh tuh hehehe