miyu miyu

you : kalau disuruh pilih …hmmmm

me  : pilih apa ?

you  : kamu bahagia , apa kamu selamat ?

me  : pilih buat aku ? pilih apa kamu ?

you : aku pilih kamu selamat

me  : why ? kenapa nggak pilih aku bahagia ?

you : kamu bahagia , itu menurut siapa ?

me  : menurut aku donk

you : is it last forever ?

me  : hmmm. nggak juga  sihh,

         kadang yg saat ini buat aku happy, belum tentu besok jg buat happy

you : nahhh,, makanya aku maunya kamu selamat …

me : jadi ???

you : ya selamat , selamat malam kamu , selamat natal 2 hari lagi :p

me : hahahaha😀

you : eh,, iya belum jd posting ya ,,  tunggu kiriman email duluh

me : lho kok ??

you : iyaa, aku maunya posting yg dah jd slide aja, katanya mau di sent kok…

me  : sebelum natal ya 

you : iya semoga 

me  : lhoo , knapa ?

you : udahh, tungguin ajah, okey