Bang Tulus ,,, kamuh kerennnnn !!!!

jadi apa sebenernya esensi nonton konser ?

halahh tikk, kayak yg sering nonton konser ajah lu

iyahh, ngaku emang baru sekali ,,, tapi aku tau bener apa yang aku mau

apa cobakk ??

well,, sing along together sama vocalist pujaan kita donk
ituhhh !!!! DAN BUKAN SELFIE-SELFIE PAKEK TONGSIS MACEM ORANG GILAKK

yaa, yaa ,, we exist on our own term ,,

exist on your own term

cara kami exist ya senang-senang
nyanyi-nyanyi,, BUKAN SELFIE-SELFIE PAKEK TONGSIS
MACEM MBAK-MBAK DI DEPAN KAMI KEMAREN,
gw sama anyee hampir kena getok ituh tongsis,, cobak… haduhhh😦

Ya sudah lupakan si mbak-mbak dengan tongsisnya ituh,,,, lanjut crita :

beberapa hari sebelumnya emang sudah sengaja ngapalin lagu dan lirik dari album terbarunya
dan lagu di album lamanya jugak sudah hapal di luar kepala :)))

and guess what, saat sing along together sama penonton yang laen dan sama penyanyinya ini
I GOT THE ENERGY !!! kagak ada capek-capeknya, kagaK ada haus-hausnya

padahal aseli, berdiri dempet-dempetan sama yang laen
lama pula bedirinya..

padahal minumnya kagak disentuh-sentuh juga
karena sibuk nyanyi dan senyum-senyum dan ketawa-ketawa sama temen-temen se-gank :))

satu lagi kesibukannya : mengagumi kegantengan gitarisnya Maliq dan RAN

dan yang terindah : mengagumi senyum, gesture, dan suaranya Tulus
Iyah Tulus,,, male vocalist of the year versinya akuhhh

kebayang, kalau gw jadi Tulus,,, bakal merinding abis
karena sepanjang dia on stage, semua penonton hafal lagu dia, sing along together-lah
kami semua, sepanjang konser dia … Gilakkk, inih penonton kerennn semua, termasuk guwehh

heheheheheheehe (^o*)

iyaaa,, ini kami Lusi, Anyee dan Ivie yang habis nongton Kampung Jazz di UNPAD DU , 3 Mei yang lalu ( https://twitter.com/prabamurti/status/462454065511673856/photo/1 )

yang bertekat bulat akan mengejar konser Tulus di manapun juga di area Bandung dan sekitar

aww aww awww ……….