real ? ,,, alter ? aseli ?? ,,, fake ??

1 orang,
punya dua account
alter account & real account ., i mean

 

tidak salah , yakin bener
they are the same person, i know it

 

ada beberapa orang yang aku tau
punya 2 account…
cukup mengagetkan memang

 

account yg pertama gw tau,
itu sangat-sangat luar biasa
aku suka, aku follow

 

tapi alter account nya ,,,,
sangat bertolak belakang
cukup kaget memang
which one is the real one ?

is it the one that i found earlier
or the one that i found after the first one

 

yang awalnya kagum, suka…
jadi berubah ragu,,,
karena tweet di account pertama,
kemudian ‘dimentahkan’ sendiri
oleh tweet di alter account-nya

 

jadi yg real yang mana,
jangan-jangan yang gw anggap alter ituh yg real one
dan yang gw suka diawal, ituh yang alter

 

duhhh pusing , bingung
intinya mah
ojo gumunan
ojo kagetan
ojo gampang percoyo

pernah satu waktu
coba-coba buat alter account
yang following dan yang follow
lingkungan orang yang jauh berbeda
dari account yang aku punya di awal

 

ternyata oh ternyata
sussssahhhhhh banget
maintain alter account ituh yaaa
karena bukan the real me
karena harus mikir,,
ini tweetnya
harus dibuat seperti ‘alter yang aku ciptakan’

 

acung jempol dehh,,
buat manusia-manusia yang sanggup
punya 2 account or lebih
yang real,, yang alter, yang alternya alter
dan mampu maintain semuanya