Kamu Cantik Meski Tanpa Bedak

Mumpung masih Juni,
Jadi pas banget posting yang satu ini, donk🙂

Yaa yaa,,,, kami , team HRD memang sedang demam Tulus (^0*)
Kaum hawa di HRD , khususnya🙂
hmmm, gw, ace, sama anyee doang sihhh,,, si cicik tidak 🙂

Lha yg pria gmn ? mereka jugak ngefans Tulus tidak ?
Oh, tidaaaakkk,, mereka bahkan mencemooh Tulus
Mereka bilang, Mas Tulus itu kan tukang mie ayam di daerah Kopo ….

Helloowww !! dasar sirik , mereka mah,,,
Lagian siapa bilang Tulus ituh mas-mas ??
Tulus kan abang-abang ? ehh , salah ,,, uda-uda ding🙂

Hahahaha😀

Well, stop the crap ….
Mari lanjut lagi,,,
Ini lagu punya Judul ” Satu Hari di Bulan Juni

Baca donk liriknya :

Kita tak perlu terlalu banyak uang
Kita bahagia meski tak kemana-mana
Kamu cantik (cantik) meski tanpa bedak (tanpa bedak)
Rasakan ini senang di dadaku memilikimu (memilikimu)
Peluk aku, merdu ku dengar debar jantungmu
Oh tenang sayang semua kan baik-baik saja

Kamu cantik (cantik) meski tanpa bedak (tanpa bedak)
Rasakan ini senang di dadaku memilikimu (memilikimu)

Peluk aku, merdu ku dengar debar jantungmu
Oh tenang sayang semua kan baik-baik saja

Oh kita kan baik-baik saja
Kita kan baik-baik saja
Kita kan baik-baik saja

So sweet gak sihh ?? hehehe

Tapi pernah satu hari,
gw sama anye bahas ini lagu
Lirik yg paling kami suka :

“kamu cantik, meski tanpa bedak”

awwww,,, berasa he takes us just the way we are
hahahaha😀

secara, kami nih , bukan tipe-tipe wanita yang ‘gemar touch up
Memang kami pakai bedak,,

tapi hanya sekali , pas berangkat ngantor
Pas istirahat makan siang,,,
pas pulang gawe,,,
boro-boro mau touch up

malas ajah yang ada,,

pas istirahat mah , pengennya buru-buru cari makan ,, lha laper jehh
Pas pulang gawe, pengen buru-buru balik nyampe rumah dan kost masing-masing

Karena sesungguhnya kami merasa cantik meski tanpa bedak
dan dibuatin lagu sama Tulus dengan lirik yang sama seperti yg kami rasakan
Jadi berasa ituh lagu kheuseus dibuat untuk kami ,,

tersanjung deh kami
hahahaha,,, ge er banget sihh kalian ,,, biarin !!!! hahahaha😀

Lain waktu lagi dibahas ini lagu,
khususnya lirik yang ini nih :

Kita tak perlu terlalu banyak uang
Kita bahagia meski tak kemana-mana
Kamu cantik meski tanpa bedak
Rasakan ini senang di dadaku memilikimu

Peluk aku, merdu ku dengar debar jantungmu
Oh tenang sayang semua kan baik-baik saja

waduh waduh waduh, ini jadi berasa

liriknya dibuat oleh cowok kere
yang gak sanggup ajak ceweknya kemana-mana
dan gak sanggup beliin bedak buat ceweknya

maka, dirayulah ceweknya ,
kamu cantik meski tanpa bedak

ditenangkanlah ceweknya yang insecure
dengan bilang
aku senang memilikimu
peluk-peluk aku, semua kan baik-baik saja

halahhhh,, gombaleeee mukiyoooo ^o^