Redefining the meaning of friendship …

Mengubah definisinya ?

Mmm, i don’t think so…
Definisinya tetep sama, as beautiful as i used to thought
As perfect as i used to imagine
Karena memang begitulah adanya

Mungkin kmu cuman salah menemukan orang
Yang sanggup menggambarkan definisi dari term itu…

Kan , it supposed to be take and give, kan ?

Heyyy belum tentu…

Kan gw sudah ‘berkorban’ banyak….
Gantian donk,,,, lagian, gw juga gak ‘minta’ banyak kok….
Gw cuma minta didengarkan saat gw butuh didengarkan

Utik,,,sadar , tidak semua orang punya pikiran yg sama
Dengan apa yg kamu pikirkan

Tidak semua orang punya kesanggupan
Untuk melakukan apa tadi kau bilang ?
“Take and give” ???

You know what,, aku sudah giving much..

Siapa jugak yg suruh ?
Situ sndri yg mau ‘give much’  kan ???
Lha kalo pihak satunya lagi maunya take melulu
Kamu bisa apa, Tik ?
Mikir donk !!!

Kontrolnya ada di kamu sih Tik, sebenernya
You should set the limit
Cause taker seldom does !!!

Posted from WordPress for Android